Home > Olahraga > Bola > Valverde Berikan Penjelasan Terkait Perselisihan Coutinho dengan Suporter

Valverde Berikan Penjelasan Terkait Perselisihan Coutinho dengan Suporter

Catalunya – Pelatih Barcelona Ernesto Valverde angkat bicara mengenai perselisihan para suporter dengan gelandang Philippe Coutinho yang kian memanas. Kejadian tersebut terjadi saat Blaugrana menang 2-1 atas Real Sociedad pada jornada ke-33 La Liga di Camp Nou, Minggu (21/4/2019) dini hari WIB.

Valverde Berikan Penjelasan Terkait Perselisihan Coutinho dengan Suporter

Valverde

Pada laga tersebut, pemain Brasil itu datang dari bangku cadangan pada menit ke-72 untuk menggantikan Ousmane Dembele. Ketika menginjakkan kakinya di rumput Camp Nou, Cules serempar bersiul dan menyorakinya.

Kejadian tersebut merupakan imbas dari selebrasi kontroversial Coutinho usai menyumbang gol dalam kemenangan 3-0 atas Manchester United (MU) pada perempat final Liga Champions, Rabu (17/4/2019) pertengahan pekan lalu.

Usai mencetak gol, mantan pemain Liverpool itu berlari ke tribune sambil menyumbat kedua lubang telinga menggunakan jari tangannya. Barangkali, selebrasi tersebut merupakan protes terhadap Cules yang menghujaninya kritik belakangan ini akibat inkonsistensi performa.

Melihat perselisihan tersebut, Valverde coba meluruskan pada konferensi pers usai laga kontra Sociedad. Mantan entrenador Athletic Bilbao itu mengatakan hubungan Coutinho dan Cules baik-baik saja.

“Saya melihat ini sebuah kebetulan saja, tidak lebih. Hal apapun yang terjadi di Barca selalu menjadi sorotan. Suporter selalu bersama Coutinho. Begitu pula sebaliknya,” kata Valverde sebagaimana diberitakan Marca pada Senin (22/4/2019).

“Saya pikir semua ini berawal karena gestur (tutup telinga). Tapi Philippe sudah memberi segalanya di lapangan dan orang-orang mengapresiasinya. Mereka tahu dia masih berusaha untuk memberikan penampilan terbaik,” ujarnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Augsburg vs Bayer Leverkusen, Sabtu 27 April 2019

Prediksi Augsburg vs Bayer Leverkusen, Sabtu 27 April 2019

Jakarta – Sedangkan dari Bundesliga ada laga menarik antara Augsburg melawan Bayer Leverkusen. Laga ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135