Jakarta – Sandiaga Uno menuturkan bahwa dirinya sudah dihubungi pihak Joko Widodo-Ma’ruf Amin untuk meminta bertemu. Namun Sandiaga malah ingin untuk bertemu langsung dengan Jokowi tanpa lewat perantara atau utusan.

Sandiaga Lebih Suka Bertemu Langsung Dengan Jokowi Tanpa Perantara Utusan

Saat ditemui di GOR Radio Dalam, Sandiaga menuturkan bahwa “Sudah ada (yang menghubungi), tapi saya bilang tidak ada gunanya melalui utusan, langsung saja bertemu. Nanti kita diinterpretasikan lain-lain kalau bertemu utusan,”

Sandiaga memiliki penilaian bahwa ada baiknya pertemuan Jokowi dengan Prabowo tidak dilakukan lewat utusan. Ia mendukung rencana pertemuan dua capres itu.

“Sebenarnya silaturahmi tuh baik. Tapi kalau misalnya ada pertemuan itu Pak Prabowo lah langsung ketemu dengan Pak Jokowi, itu jauh lebih baik. Karena utusan-utusan itu kan akhirnya nanti akan bisa.. Mereka berdua bersahabat dan kita semua memiliki hubungan yang baik,” sebut Sandiaga.

“Alangkah baiknya kalau mereka berdua berjumpa dalam waktu yang tentunya tepat, dalam waktu strategis untuk menyampaikan pesan-pesan kepada bangsa bahwa pilpres sudah berlangsung dan tentunya kita ingin mengawal pemilu ini harus jujur-adil,” imbuhnya.

“Untuk pertemuan itu saya meyakini tidak perlu ada perantara. Buat apa kirim utusan? Langsung bertemu aja dan dua-duanya ada di Jakarta,” tutup Sandiaga.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)