Home > Ragam Berita > Nasional > PKS Minta Gerindra Legowo Soal Kursi Wagub DKI

PKS Minta Gerindra Legowo Soal Kursi Wagub DKI

Jakarta – Fraksi PKS di DPRD angkat suara mengenai pemilihan Wagub DKI agar segera diproses. PKS dan Gerindra sudah mengajukan Ahmad Syaikhu dan Agung Yulianto sebagai cawagub ke DPRD DKI.

PKS Minta Gerindra Legowo Soal Kursi Wagub DKI

Saat dihubungi hari ini, Abdurahman Suhaimi selaku Ketua Fraksi PKS menuturkan bahwa “Kita berharap dipercepat pemilihan, (agar) berjalan dengan mulus kita berharap Gerindra sebagai mitra PKS legowolah kira-kira (karena) prosesnya sudah lama,”

Proses pemilihan Wagub DKI di DPRD, menurutnya, tertunda karena kesibukan pemilu serentak. Selain itu, mekanisme pembentukan pansus untuk pemilihan di DPRD memakan waktu.

“PKS terus berupaya untuk itu (berkomunikasi soal pemilihan wagub, red), tapi kemudian kalau bentuknya pansus masih menunggu kiriman nama-nama yang ditunjuk jadi perwakilan fraksi secara proporsional,” sambungnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bertemu Jokowi, Kubu Prabowo Tak Khawatir Said Iqbal Pindah Haluan

Bertemu Jokowi, Kubu Prabowo Tak Khawatir Said Iqbal Pindah Haluan

Jakarta – Dahnil Anzar Simanjuntak angkat suara dengan mengatakan tak peduli dengan adanya kabaran mengenai ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135