Home > Ragam Berita > Nasional > Usai Ferdinand, Giliran Petinggi Demokrat Ini Enggan Dukung Prabowo Lagi

Usai Ferdinand, Giliran Petinggi Demokrat Ini Enggan Dukung Prabowo Lagi

Jakarta – Jansen Sitindaon selaku Ketua DPP PD yang tergabung dalam Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga kini juga memutuskan untuk berhenti mendukung Prabowo dan Sandiaga.

Usai Ferdinand, Giliran Petinggi Demokrat Ini Enggan Dukung Prabowo Lagi

Saat ditemui kemarin, dirinya menuturkan bahwa “Bu Ani itu beneran sakit. Bukan bohongan seperti tuduhan buzzer di media sosial twitter ya. Pak Prabowo sendiri pun sudah njenguk ke sana kan. Malah ketika Pak Prabowo datang njenguk waktu itu saya ada di sana dan ikut menjemput Pak Prabowo di depan rumah sakit NUH dan ngantarkan ke atas,”

“Presiden Jokowi dan banyak pejabat serta mantan pejabat Indonesia juga selama 3 bulan ini juga kan sudah datang menjenguk Bu Ani. Perdana Menteri Singapura juga sudah datang menjenguk. Foto- foto beliau selama perawatan juga kan rutin muncul di media,” ucapnya.

“Jadi tuduhan Ibu Ani pura-pura sakit atau merekayasa dirinya pura-pura sakit itu benar benar menurut kami biadab. Politik itu memang keras, tapi kan tidak harus mencabut jiwa kemanusiaan kita,” imbuh Jansen.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pimpinan Pusat Muhammadiyah Mengimbau Warganya Tak Ikut Rencana Demonstrasi 22 Mei

Pimpinan Pusat Muhammadiyah Mengimbau Warganya Tak Ikut Rencana Demonstrasi 22 Mei

Yogyakarta – Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu’ti berharap tidak ada satupun dari warganya yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135