Home > Ragam Berita > Nasional > Jenazah Ibu Ani Yudhoyono Akan Dimakamkan di TMP Kalibata

Jenazah Ibu Ani Yudhoyono Akan Dimakamkan di TMP Kalibata

Jakarta – Jenazah mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono yang meninggal pada hari ini, Sabtu (1/6/2019), akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.

Jenazah Ibu Ani Yudhoyono Akan Dimakamkan di TMP Kalibata

“Bakda zuhur jenazah akan diberangkatkan ke tempat peristirahatan terakhir di Taman Makam Pahlawan Kalibata,” jelas Hatta Rajasa, mewakili pihak keluarga, di National University Hospital (NUH), di Singapura, Sabtu (1/6/2019).

Sebelumnya, jenazah akan disemayamkan di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Singapura, sebelum kemudian dibawa kembali ke Indonesia dengan menggunakan pesawat Hercules C-130 TNI AU, pada Minggu (2/6/2019) pagi pukul 07.00 pagi waktu Singapura.

“Insyaallah besok hari pukul 7 pagi waktu Singapura jenazah akan diberangkatkan menuju ke Tanah Air,” kata Hatta Rajasa.

Jenazah Ibu Ani kemudian akan disemayamkan di rumah duka di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

“Kami mohon doa keikhlasan keridhoan dan dimaafkan apabila ada kesalahan ibu kita, Kristiani Herrawati Yudhoyono apabila ada kesalahan-kesalahan kekhilafan semasa hidup beliau,” ucap Hatta.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gelar Aksi di Mapolresta Surakarta, DSKS Desak Polisi Bebaskan Kivlan Zein

Gelar Aksi di Mapolresta Surakarta, DSKS Desak Polisi Bebaskan Kivlan Zein

Solo – Sekelompok massa yang tergabung dalam Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS) kembali menggelar aksi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135