Jakarta – Dalam pertunjukannya yang bertajuk “Live on Stage: Story of My Life” di Ciputra Artpreneur Jakarta, Ivan Gunawan buka-bukaan soal kisah asmaranya di masa lalu. Hal tersebut ia ceritakan kepada Wendi Cagur.

“Gue dulu waktu SMP punya pacar,” ujar Ivan Gunawan pada Jumat (02/08/2019).

“Lekong (Laki-laki -red.)?” celetuk Wendi Cagur dengan spontan.

Sontak, ujaran dari Wendi Cagur tersebut disambut gelak tawa oleh para penonton. Kemudian, Ivan pun melanjutkan ceritanya. Dalam penuturannya, Ivan mengaku bahwa dirinya pernah berpacaran dengan Rossa.

Satu panggung dengan Ivan, penyanyi yang namanya disebut-sebut itu pun kemudian juga turut melengkapi cerita Ivan. Rossa mengatakan pada saat itu, ia bertemu dengan Ivan pertama kali di sebuah diskotik di Jakarta. Pada pertemuan itu, Rossa sempat ditipu oleh Ivan.

“Saat saya bertanya kelas berapa, dia (Ivan Gunawan) mengaku kelas 2 SMA. Ternyata aslinya kelas 2 SMP. Saya merasa jadi pedofil,” kenang Rossa.

Hingga kemudian, Rossa menjadi penyanyi terkenal. Sementara Ivan Gunawan sukses dengan usaha butiknya.

Meskipun kemudian Rossa menikah dengan drummer Padi, Yoyo, pada tahun 2004. Ivan Gunawan mengaku bahagia dengan kabar tersebut. Bahkan, Ivan adalah orang yang merancang dan membuat gaun pengantin khusus untuk Rossa.

“Gue dulu pernah pacaran sama Rossa sampai akhirnya ia menikah pun gue bikinkan gaun pengantin berupa kebaya 2 set, untuk akad dan resepsi,” beber Ivan Gunawan sembari mengingat, jalinan cintanya dengan Rossa hanya bertahan dua tahun.

“Satu set kebaya harganya 15 juta jadinya Rossa bayar ke saya 30 juta rupiah,” sambung Ivan Gunawan. (Elhas-www.harianindo.com)