Jember – Pada perhelatan Jember Fashion Carnaval (JFC) pada hari Minggu (04/08/2019) kemarin, Cinta Laura menjadi pusat perhatian para pengunjung. Dengan mengenakan kostum Hudoq, Cinta tampak anggun. Banyak orang yang menyanjung Cinta yang mengenakan kostum bergaya Dayak tersebut.

Pada event yang telah diselenggarakan sebanyak 18 kali itu, Minggu kemarin adalah pengalaman pertama Cinta ikut serta dalam ajang JFC. Ia membuktikan bahwa dirinya mampu menampilkan diri secara prima walau kehadirannya dalam acara tersebut tidak dibayar.

Meski tak mengharap honor, namun Cinta sangat senang karena berkesempatan untuk tampil di JFC. Berdasarkan penuturan Cinta, kostum Hudoq yang ia kenakan di festival tersebut merupakan rancangan seorang talent di JFC.

“Saya memakai kostum yang didesain oleh salah satu talent JFC.” ujar Cinta.

Dalam acara JFC, Cinta tak hanya mengenakan kostum bergaya ethnic. Ia kemudian tampil dengan busana ‘rantai emas’. Namun sayang, berbeda dengan ketika dirinya mengenakan kostum Hudoq, mini dress pilihannya tersebut justru menjadi sumber cibiran para netizen.

cinta 2

Balik berkarir di INDONESIA ya? Ga laku di hollywood, yasudah si mbak cinlau,yg sekelas agnes aja susah banget padahal ada bakat. Mbak cinlau yg nyanyi,akting biasa* aja gausah terlalu HALU,” cibir seorang netizen.

Kok q isin ya sebagai orang Jember bjunya g cocok Ama kearifan lokal warga Jember mbk cinlau lebih cocok di karnaval di Brazil gtu,” ujar warganet lain. (Elhas-www.harianindo.com)