Jakarta – Artis Indonesia, Marshanda kali ini menarik perhartian warga net. Seperti diketahui bahwa, sebagai publik figur bukan hal asing apabila kehidupan pribadinya selalu diperbincangkan. Bahkan kehidupan asmara sampai gaya berpakaian tidak luput dari sorotan dan komentar warganet.

Diketahui bahwa, beberapa waktu lalu, Marshanda atau yang biasa disapa Chacha ini menjadi perbincangan gara-gara di sebuah foto ia tak memakai bra dan sideboob-nya kelihatan.

Beragam komentar pedas pun didapatkan Marshanda meskipun ada juga yang tetap mendukung. Ketika Marshanda ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, ia diminta pendapatnya soal foto tersebut, tak banyak banyak komentar yang dibicarakannya. “Makasih ya, gitu,” katanya singkat.

“Komentar positif dan negatif wajar kali jadi publik figur. Gak jadi publik figur aja juga banyak kok pro dan kontranya,” ujar Chacha.

Di sisi lain, Chacha nampak bijak dalam mengatasi komentar-komentar yang diterimanya. Bahkan ibu satu anak ini bilang, ini semua menjadi berkah baginya.

“Kebal enggak kebal ya semua disyukurin aja karena jadi berkah, kalau kita bisa melihat dari sisi positif dari semuanya,” pungkasnya dan tak mau lagi memberikan komentar lebih lanjut. (NRY-www.harianindo.com)