Bangkok – Baru-baru ini viral di media sosial pernihakan dengan rentang usia yang sangat jauh. Kali ini pasangan pengatin tersebut memiliki beda usia hingga 50 tahun. Yang unik adalah mempelai pria baru pertama kali menikah pada usia 70 tahun.

Dikutip dari Oriental Daily, warganet di Thailand yang mengunggah foto moment pernikahan unik tersebut. Sang mempelai pria diketahui memiliki beda usai 50 tahun dengan sang mempelai wanita yang saat ini baru berusia 20 tahun.

Pria 70 tahun tersebut dikabarkan belum pernah menikah sama sekali sehingga pernikahan kali ini menjadi yang pertama baginya. Pernikahan pertamanya pun dengan menikahi wanita usia 20 tahun.

Pada hari pernikahannya, sebagai maskawin sang mempelai pria dikabarkan memberikan uang senilai 20 juta Baht ataui sekitar Rp 9,3 M. Nominal tersebut sangat fantastis yang menjadi bahan nyinyiran bagi mempelai wanita dari netien. Banyak netizen yang menuding bahwa mempelai wanita hanya menginginkan harta dari sang mempelai pria. Akhirnya, banyak yang meragukan kesetiaan dari wanita tersebut.

Kendati banyak yang melontarkan nyinyiran, mereka berdua terlihat bahagia pasca pernikahan tersebut. Pada ssaat menghadiri jamuan, sang mempelai pria mengungkapkan, “Kami telah sepakat dengan tanggal pernikahan, jadi tidak peduli di mana saya berada di dunia ini, saya akan datang kembali untuk bertemu istri saya hari itu.”

Seorang saksi mata yang turut hadir dalam pernikahan tersebut membeberkan bahwa pria tersebut berasal dari keluarga kaya raya dan sudah sukses saat ini, resepsi pernikahan pun dihelat dengan begitu mawah. (Hr-harianindo.com)