Inter Tertarik dengan Striker Saint-Etienne

11/05/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)
Pierre-Emerick Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang

Milan – Oscar Damiani Junior, sang agen dari Pierre-Emerick Aubameyang mengungkapkan hal yang mengejutkan banyak pihak. Dimana ia mengatakan bahwa saat ini salah satu klub yang bermarkas di Milan telah menghubunginya dan mengaku tertarik dengan Striker Saint-Etienne tersebut.

Memang pihak Nerazzurri pada akhir musim ini akan mempersiapkan sebuah tawaran untuk bisa menarik hati Aubameyang. Seperti yang kita ketahui bahwa Aubameyang telah mengawali karirnya dengan bergabung di AC Milan. Nampaknya untuk saat ini ia berencana akan kembali mencoba kemampuannya dalam kompetisi Liga Serie A.

Seperti yang dilansir dalam Football-Italia, Sabtu (11/5/2013), Oscar mengungkapkan bahwa memang selama ini pihak Inter Milan telah mengamati performa dari Aubameyang dan menyatakan ketertarikannya. Namun sayangnya dari pihak klub Saint-Etienne, ia belum menemukan kejelasan akan kedepannya.

Dengan demikian, sampai saat ini Oscar masih menunggu kepastian atas tindak lanjut dari masa depan Aubameyang di Saint-Etienne. Pada musim ini saja, dalam kompetisi Ligue 1, Aubameyang telah mengantongi gol sebanyak 19 gol dan ia berada di urutan kedua setelah Zlatan Ibrahimovic, striker PSG yang mengoleksi 27 gol. Kita tunggu saja kelanjutan masa depan dari  Pierre-Emerick Aubameyang. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement

Comments are closed

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me