Mathieu Flamini Berencana Pensiun Bersama Olympique Marseille

15/09/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)
Mathieu Flamini

Mathieu Flamini

London – Pemain sepak bola yang kini membela Arsenal, Mathieu Flamini menyatakan bahwa dirinya telah berencana untuk mengakhiri karir sebagai seorang pemain bola bersama dengan klub yang dulu telah membesarkan namanya, Olympique Marseille. Pasalnya, klub sepak bola yang memiliki markas di Stade Velodrome tersebut merupakan salah satu “pujaan hati” Mathieu Flamini.

Sebagai catatan, Mathieu Flamini saat ini telah secara resmi menjadi pemain dari Arsenal setelah sebelumnya sempat bermain bersama AC Milan. Pemain tersebut pindah dari Milan ke Arsenal dengan status bebas transfer pada jendela transfer musim panas lalu. Sebagaimana kita ketahui, sebelumnya Mathieu Flamini juga sempat bermain bersama Arsenal selama empat musim kemudian hijrah ke AC Milan dan kini kembali bermain bersama Arsenal.

“Anda tidak seharusnya tidak berkata tidak mungkin. Saya besar bersama Marseille. Tentu saja, mereka akan senantiasa mengisi hati saya dan saya selalu bersama mereka. Saya mewujudkan hal tersebut dengan terus menjalin komunikasi dengan Jose Anigo, salah satu teman dekat saya di Marseille,” tutur Mathieu Flamini sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Minggu (15/9/2013). (Rini Masriyah – www.harianindo.com)

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me