Piotr Zielinski

Piotr Zielinski

Manchester – Klub sepak bola raksasa asal Inggris, Manchester City diberitakan telah berusaha untuk menambah satu lagi pemain baru. Ya, klub sepak bola yang merupakan rival abadi Manchester United tersebut dikabarkan telah tertarik terhadap salah satu winger muda yang dimiliki oleh Udinese yakni Piotr Zielinski.

Berdasar rilis dari Tribalfootball, Senin (16/9/2019) selain Manchester City, rupanya pemain berkebangsaan Polandia tersebut juga menjadi incaran raksasa asal Italia, Juventus. Tentu saja rencana Manchester City tersebut bakal sedikit terganjal dengan minat Juve.

Nah, terkait dengan berita yang selama ini beredar tersebut, rupanya Patrick Mork selaku agen Piotr Zielinski rupanya membenarkan hal itu. Namun demikian, Patrick Mork juga menyatakan bahwa pemainnya tersebut saat ini masih betah untuk bertahan bersama dengan Udinese. Piotr Zielinski kini masih sangat bahagia untuk bermain bersama Udinese.

Sebagai catatan, Piotr Zielinski merupakan pemain belia yang kini masih memiliki usia 19 tahun. Walaupun demikian, rupanya Piotr Zielinski telah mampu tampil secara reguler bersama Polandia selama tahun 2013 ini. ya, Piotr Zielinski telah tampil dalam lima pertandingan Polandia dan berhasil melesakkan tiga gol. (Rani Soraya – www.harianindo.com)