Kobe Bryant

Kobe Bryant

Los Angeles – Kobe Bryant salah satu punggawa LA Lakers saat ini sedang mengalami cidera yang serius, menurut tim medis La Lakers, Kobe menderita robek pada tendon achilles, pada Sabtu pagi waktu setempat MRI akan melakukan pemeriksaan untuk melihat seberapa parah cidera yang dialami oleh legenda klub basket LA Lakers ini.

Cidera yang dialami oleh Kobe saat LA Lakers melawan Golden State Warriors yang pertandingannya dilangsungkan di Staples Center, dalam pertandingan itu La Lakers memang menang 118-116, tetapi kerugian dialami oleh La Lakers karena bintang lapangannya terkena cidera.

Kobe pemain yang dijuluki Black Mamba ini dalam pertandingan tersebut total dia terlibat benturan kaki sebanyak tiga kali sepanjang pertandingan, pada tiga menit tersisa Kobe ditarik keluar lapangan, pada laga tersebut dia mencetak 34 poin, saat ditarik keluar lapangan memang Kobe masih bisa berjalan meski dengan tertatih-tatih dan tampak di wajahnya raut kesakitan.

“Aku tidak sanggup berjalan. Aku coba menekan kaki ini, tapi Aku tidak bisa merasakan apapun,” kata Bryant seperti dikutip ESPN, semoga saja cidera yang dialami Kobe tidak parah dan semoga dia bisa kembali bermain untuk LA LAkers. (Galang Kenzie Ramadhan – HarianIndo)