Partai Demokrat

Partai Demokrat

Jakarta – Keberadaan Partai Demokrat saat ini memang sedang menjadi sorotan beberapa pihak. Bahkan banyak dari kadernya yang saat ini harus bermasalah dengan hukum. Oleh karena itu untuk mengantisipasi hal ini, pihak Partai Demokrat akan melakukan beberapa perombakan di kubu partai yang berlambang bintang mercy tersebut.

Direncanakan pertemuan yang dihadiri oleh seluruh fraksi tersebut akan berlangsung di Cibubur, Jakarta Timur. Bahkan pertemuan yang akan berlangsung pada Jumat (19/4/2013) pukul 19.00 WIB ini Sutan Bhatoegana selaku Ketua DPP Partai Demokrat mengungkapkan bahwa dalam pertemuan nanti akan berisi pengarahan yang berasal dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

Pada saat dihubungi oleh harianindo, Jumat (19/4/2013) Sutan mengungkapkan bahwa “ Di Cibubur nantinya para fraksi akan bertemu dengan ketum. Serta diberikan beberapa langkah yang perlu ditempuh oleh partai. Selain itu Sutan juga menambahkan bahwa dalam pertemuan tersebut semua legislator dari Parta Demokrat diwajibkan untuk hadir. Selain itu nampaknya aka nada beberapa perombakan dalam tubuh partai.

“ Sebenarnya perombakan tersebut hanya akan dilakukan beberapa pergeseran. Saya hanya berserah kepada Yang Diatas. Apakah nantinya saya akan digeser atau tidak, “ jelas Ketua Komisi VII DPR itu. Sebenarnya rotasi dimanapun adalah wajar adanya, tegas Sutan. “Bahkan posisi ketua komisi dari Partai Demokrat tersebut juga bisa saja digeser. Hal ini disesuaikan dengan peruntukannya,” tandasnya.

Hal yang sama juga pernah diutarakan oleh anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Melani Laimena terkait adanya pertemuan dengan seluruh anggota fraksi di kawasan Cibubur. (Rani Soraya – www.harianindo.com)