Robert Lewandowski

Robert Lewandowski

Dortmund – Pertandingan antara Dortmund dan Madrid mengukir rekor baru di liga Champions Eropa, untuk pertama kalinya ada pemain yang berhasil mencetak 4 gol dalam laga semi final, yakni Robert Lewandowski striker dari Dortmund yang berhasil mengukir rekor fantastis tersebut.

Dortmund berhasil mengalahkan Madrird dengan skor 4-1 di Signal Iduna Park, Kamis (25/4/2013) pada leg pertama semifinal liga Champions, seakan merasa sudah menapakkan satu kaki menuju stadion Wembley tempat digelarnya final liga Champions Eropa.

Robert Lewandowski memang bermain sangat mengagumkan, dia berhasil mencetak empat gol dan membuat Dortmund unggul, gol di cetak pada menit ke 8, 50, 55, dan sebuah pinalti pada menit ke 66. Dilansir dari situs resmi UEFA pada Kamis (25/4/2013) Lewandowski mengatakan, “saya pribadi sangat gembira sekali karena berhasil mencetak empat gol, tetapi akan lebih bahagia lagi jika nantinya bisa menuju ke final”.

Lewandowski yang masih berusia 24 tahun sekarang ini telah mengemas 10 gol di liga Champions, masih kalah selisih 2 gol jika dibandingkan dengan Ronaldo yang mencetak 12 gol, tetapi rekor baru telah diciptakan oleh Lewandowski karena berhasil mencetak 4 gol di semi final liga Champions, selamat kepada Lewandowski semoga nantinya di laga-laga berikut bisa mengukir sejarah baru di dunia persepakbolaan dunia. (Rini Masriyah – HarianIndo.Com)