Radamel Falcao

Radamel Falcao

Monte Carlo – Falcao pemain dari Atletico Madrid yang berposisi sebagai striker dikabarkan akan bergabung bersama As Monaco, rumor ini terus berkembang dan kabar terbaru dilansir dari kantor berita Prancis, AFP (28/5/2012) mengungkapkan jika Radamel Falcao telah melakukan tes medis di Monte Carlo.

Radamel Falcao seorang striker yang haus gol berumur 27 tahun berasal dari Kolombia, kabarnya telah menyelesaikan transfer senilai 60 juta euro, ini merupakan pemain termahal dalam sejarah sepak bola Prancis saat ini.

Falcao sebelum bergabung dengan Atletico Madrid, berasal dari klub Portugal yakni FC Porto, berhasil memenangi Liga Europa pada tahun 2011 sebelum akhirnya memutuskan pindah ke Atletico Madrid dengan biaya transfer sebesar 40 juta euro.

Selain Falcao masih ada pemain lagi yang akan bergabung dengan Monaco yaitu bek Real Madrid Carvalho yang akan dikontrak selama 1 tahun. Sepertinya Monaco benar-benar serius menhadapi musim depan dengan mendatangkan pemain yang memiliki skill diatas rat-rata.

As Moncao dalam melakukan pembelian pemain tetap berada pada harga pasar. “Ini adalah aturan yang harus dilakukan, Tapi untuk memulai sebuah proyek, Anda harus mampu untuk berinvestasi agar dapat membuat keuntungan setelah itu. Ujar Vadim Vasilyev selaku direktur olahraga AS Monaco.”

Dengan bergabungnya Falcao, semoga As Monaco dapat bersaing di papan atas klasemen Ligue 1. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)