Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain

Turin – Juan Sbastian Veron, salah satu legenda Argentina mengungkapkan bahwa Juventus memiliki kemampuan untuk mengikuti persaingan Liga Champions Eropa apabila mereka berhasil mendapatkan striker Real Madrid, Gonzalo Higuain atau Carlos Tevez yang kini membela Manchester City dalam bursa transfer musim panas kali ini.

Seperti yang kita ketahui, saat ini Juventus yang telah berhasil mempertahankan gelar juara Liga Italia Serie A musim ini telah berjuang untuk memperbaiki skuat mereka agar bisa turut bersaing dalam semua laga yang mereka ikuti. Nah, dalam perjalanan mereka tersebut, Juventus saat ini baru berhasil mendatangkan Fernando Llorente yang sebelumnya bermain untuk Athletic Bilbao. Tidak hanya itu saja, mereka juga memiliki hasrat untuk bisa mendatangkan Higuain dan juga Carlos Tevez.

Terkait dengan hal tersebut, Juan Sbastian Veron mengungkapkan bahwa langkah yang ditempuh oleh Juventus tersebut sangatlah tepat. Menurutnya, dua pemain tersebut memang merupakan pemain sepak bola yang memiliki segala kebutuhan Juventus.

“Dua pemain tersebut, Higuain dan Carlos Tevez telah beberapa tim besar Eropa dan telah berhasil membuktikan eksistensi mereka sebagai pemain kunci. Tentu saja, kehadiran mereka di Juventus akan membuat sebuah perbedaan tersendiri,” ujar Veron seperti dilansir oleh Tuttosport, Sabtu (8/7/2013). (Choirul Anam – www.harianindo.com)