Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Paris – Pada Selasa (16/7/2013) malam waktu setempat, pihak Paris Saint Germain (PSG) telah resmi mendapatkan Cavani. Dengan mahar sebesar 64 juta euro, penyerang Napoli tersebut mencatatkan rekornya dalam bursa transfer yang ada di sepakbola Prancis.

Sayangnya dengan kedatangan Cavani ini, nampaknya menimbulkan konflik internal yang ada di kubu PSG. Kabarnya, Zlatan Ibrahimovic tidak terlalu suka dengan kedatangan Cavani. Hal ini tidak lain dikarenakan bomber andalan PSG itu tidak ingin berbagi tempat sebagai kunci utama PSG.

Bahkan striker andalan PSG ini juga dikabarkan akan segera bersiap diri untuk melanjutkan kariernya ke tempat lain. Sebagai informasi bahwa pada musim lalu memang Ibra selalu tak tergantikan berada di lini depan dari Les Parisien. Oleh karena itu dengan adanya Cavani maka dapat mengancam posisinya saat ini.

Rumor lain juga menyebutkan bahwa Ibra memiliki hubungan yang kurang baik dengan pelatih baru PSG, yaitu Laurent Blanc. Dimana keretekan tersebut terlihat dari undangan Blanc yang memanggil Ibra untuk ikut serta dalam skuad pramusim PSG.

Namun sayangnya, Ibra mengacuhkannya, bahkan dispensasi yang diberikan selama 10 hari juga tidak diindahkannya. Seperti yang dilansir dari Tribalfootball, Selasa (16/7/2013), bahwa Ibra saat ini tengah mempertimbangkan tawaran yang datang dari klub asal Inggris.

Kabarnya yag beredar bahwa Ibra yang sekarang berusia 31 tahun sedang dikaitkan dengan Manchester City, bahkan kabarnya Ibra sedang mempertimbangkan tawaran untuk segera bergabung dengan Manchester City. Jika nantinya Ibra benar-benar bergabung dengan City maka dia akan memperkokoh diri sebagai penguasa dalam kompetisi domestik.

Memang selama kariernya, Ibra selalu berhasil merebut gelar juara untuk klub yang dibelanya, terlihat saat membela Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan dan yang terakhir adalah PSG. Sampai saat ini Ibra sudah mengantongi sekitar 10 gelar domestik selama 12 tahun berkarier di empat Negara yang ada di Eropa. (Choirul Anam – www.harianindo.com)