Edinson Cavani

Edinson Cavani

Madrid – Sekarang ini Real Madrid sangat serius untuk mendapatkan top skor liga Serie A musim 2013, yakni Edinson Cavani, menurut kabar yang beredar, pihak Madrid sudah menyiapkan dana khusus dan juga tambahan striker Gonzalo Higuain jika anntinya pihak Napoli mau melepas Cavani ke Madrid.

Selain Real Madrid, ternyata Chelsea juga meminati Cavani yang merupakan striker dari timnas Uruguay, memang sekarang ini striker Napoli tersebut tengah diminati oleh banyak klub besar Eropa, tetapi bagi yang berminat silahkan sediakan dana sebesar 63 juta euro (setara dengan Rp 816,694 miliar).

Dikutip dari Sky Sport Italia, Sabtu (8/6/2013), mengabarkan bahwa pihak dari Chelsea saat ini tengah menaikkan tawaran mereka untuk mendapatkan Cavani, yakni sebesar 55 juta euro (setara dengan Rp 712,987 miliar), tetapi pihak Napoli telah menolaknya. Dan kini Madrid pun telah menaikkan penawaran terhadap Cavani, semoga dengan penawaran baru yang dilakukan Madrid, bisa memboyong Cavani ke Santiago Bernabeu.

Saat ini striker Madrid sendiri, yakni Gonzalo Higuain tengah di dekati oleh Juventus dan Arsenal, menurut kabar yang kami terima, Higuain lebih suka pindah ke Arsenal dari pada ke Juventus. Tetapi entah mengapa Higuain sendiri sekarang ini dikabarkan tengah masuk dalam proposal baru yang diberikan kepada Napoli sebagai tambahan untuk menggaet Cavani. (Tita Yanuantari – HarianIndo.Com)