JOrge Lorenzo bersama Anna Vives

JOrge Lorenzo bersama Anna Vives

Barcelona – Jorge Lorenzo akhirnya berhasil keluar sebagai juara MotoGP Catalunya yang diselenggarakan kemarin malam. Terkait dengan kemenangan yang berhasil diraihnya tersebut, Jorge Lorenzo rupanya memiliki sebuah cara selebrasi yang sangat menarik. Ya, pembalap juara dunia dua kali tersebut memilih untuk merayakan kemenangan bersama desainer helm yang dipakainya yakni Anna Vives.

Anna Vives sendiri merupakan seorang seniman lokal Spanyol yang mengalami down syndrome namun berhasil membuat sejumlah karya yang sangat mengagumkan. Salah satu karyanya adalah helm yang dipakai oleh Jorge Lorenzo dalam balapan seri Catalunya. Tak ayal, begitu Lorenzo berhasil memastikan diri sebagai jawara dalam ajang balapan tersebut, Vives langsung diminta untuk naik podium juara mendampingi Lorenzo.

“Anna Vives adalah seorang pribadi yang sangat luar biasa. Walaupun menderita down syndrome, dirinya tetap mampu melakukan hal luar biasa dan tentunya lebih dari apa yang ada dalam pikiran orang lain,” tutur Lorenzo seperti yang telah dirilis Crash, Senin(17/6/2013).

“Menurutku, apa yang telah dilakukannya sangat orisinil dan berwarna, tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagiku untuk bisa berbagi kemenangan bersamanya,” tutup Lorenzo. (Choirul Anam – www.harianindo.com)