Washington – Dalam kejuaraan tenis Amerika Serikat Terbuka, muncul nama Anna Kalinskaya sebagai juara yang tak terduga. Dalam pertandingan di babak kualifikasi pada Rabu (28/08/2019) lalu, Anna Kalinskaya berhasil mengalahkan Sloane Stephens yang notabene merupakan mantan juara.

Tak hanya prestasinya yang membuatnya menjadi sorotan, petenis berusia 20 tahun itu juga dikenal sebagai seorang perempuan yang memiliki paras cantik. Tak hanya itu, diketahui pula bahwa ia memiliki “burung”.

Yang dimaksud dengan “burung” adalah tato miliknya yang memang bergambar burung. Hal tersebut bisa dilihat di salah satu unggahan Anna Kalinskaya di akun Instagram pribadinya. Dalam sebuah foto yang menampilkan dirinya sedang mengenakan bikini, terlihat di bagian pinggul kirinya tiga tato bergambar burung.

Dengan tubuh seksi dan wajah cantik jelita, tak heran apabila banyak pria yang nge-fans terhadap Anna Kalinskaya. Bahkan, ada yang menyebut bahwa kecantikannya menyaingi Anna Sharapova. Hingga kini, terhitung sudah sebanyak lebih dari 39 ribu akun yang menjadi pengikut Anna Kalinskaya.

Sementara itu, Reuters melaporkan bahwa dalam pertandingan tersebut, Anna Kalinskaya berhasil membuat Sloane Stephens mengakui kekalahannya setelah petenis asal Rusia tersebut menang dalam dua set dengan skor akhir masing-masing 6-3 dan 6-4. Tercatat bahwa Anna Kalinskaya hanya membutuhkan waktu satu jam 23 menit dalam pertandingan tersebut.

“Rasanya luar biasa bisa memenangkan pertandingan pertama di lapangan ini,” ujar Kalinskaya.

Dengan demikian, Anna Kalinskaya berhasil memenangkan pertandingan pertamanya di ajang Grand Slam. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Arthur Ashe (Elhas-harianindo.com)