Jakarta – Lama tak terdengar suaranya, kali ini muncul kabar baru dari Dara The Virgin. Rupanya, kini penyanyi tersebut disinyalir sedang dekat dengan seorang pria. Walhasil, kabar tersebut menjadi bahan gosip di dunia maya. Beredar foto Dara The Virgin yang sedang menggandeng pria tersebut.

Sebelumnya, Dara The Virgin juga pernah dikabarkan berpacaran dengan sesosok pria bernama Eky Lukito. Hubungan antara Dara dan Eky sempat terkuak pada tahun 2017. Akan tetapi, hubungan asmara mereka berdua telah lama kandas. Dan kini, Dara The Virgin sudah dekat dengan pria lain.

Meskipun pada awalnya para netizen penasaran akan sosok di balik pria yang dekat dengan Dara The Virgin, kini tanya itu terjawab sudah. Usut punya usut, ternyata cowok yang menjadi pacar Dara sekarang adalah Tyo Anak Bintang.

Ternyata, sudah dua tahun Dara dan Tyo saling berpacaran. Akan tetapi, mereka memilih untuk jarang memperlihatkan hubungan mereka di media sosial. Itulah mengapa sempat banyak yang bertanya-tanya tentang sosok yang kini menjadi kekasih Dara The Virgin tersebut.

Rupanya, Tyo Anak Bintang ini dulunya pernah menjadi personel grup boyband bernama Super 9 Boyz. Boyband tersebut memulai tampil di panggung sejak tahun 2011. Seperti diketahui, tahun tersebut merupakan masa-masa belantika musik Tanah Air diramaikan dengan konsep boyband dan girlband.

Namun rupanya, Tyo tak lagi berkiprah di dunia hiburan. Kesibukannya kini adalah menjadi CEO Raja Khayangan Group. Ia menjalankan bisnis salon tersebut di Pulau Bali. (Elhas-www.harianindo.com)