Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Foto Hot Demi Lovato Kembali Beredar di Dunia Maya

Heboh, Foto Hot Demi Lovato Kembali Beredar di Dunia Maya

Hollywood – Demi Lovato menjadi korban baru tangan-tangan nakal pada peretas. Foto-foto pribadinya dikabarkan telah dicuri dan disebarkan di berbagai situs porno dalam beberapa hari terakhir ini.

Heboh, Foto Hot Demi Lovato Kembali Beredar di Dunia Maya

Peretasan foto pribadi Demi Lovato ini terjadi hanya beberapa hari setelah Emma Watson dan Amanda Seyfried mengalami hal serupa. Bagi penyanyi berusia 24 tahun ini, kasus pencurian foto ini bukan pertama kalinya.

Sebelumnya, Demi Lovato pernah menjadi salah satu dari 100 artis Hollywood yang foto dan video syurnya diretas dan diedarkan secara ilegal di internet dalam judul “The Fappening”. Peristiwa peretasan itu terjadi sekitar tiga tahun lalu. Waktu itu, foto “panasnya” dengan sang kekasih, Wilmer Valderrama yang berhasil dicuri oleh hackers.

Kini, hal yang tak menyenangkan itu kembali terulang. Sebagaimana diberitakan The Sun pada Rabu (22/3/2017), foto baru yang bocor ke internet kali ini memperlihatkan dirinya tengah berbaring di tempat tidur dengan atasan tak dikancingkan. Ia pun memberikan senyum manis ke kamera.

Baca juga: Inilah Alasan Tiwi T2 Layangkan Gugat Cerai Terhadap Shogo

Menanggapi peretasan foto pribadinya, Demi hanya menyikapinya dengan santai. “Aku suka bagaimana setiap orang panik tentang sebuah foto,” cuitnya di Twitter sebelum melontarkan candaan. “Itu bukan foto telanjang, itu hanya belahan dada. Di samping itu, dunia telah melihatku telanjang sebelumnya.”

Tampaknya, peretasan itu sudah bukan masalah baginya. Pelantun “Let It Go” itu sekarang ini tengah fokus mempromosikan perilisan film terbarunya, “Smurfs: The Lost Village” di New York. (Tita Yanuantari ā€“ www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Innisfree Korea Minta Lee Min Ho Dekati Wanita Indonesia

Innisfree Korea Minta Lee Min Ho Dekati Wanita Indonesia

Seoul – Innisfree, brand kecantikan asal Korea Selatan, dikabarkan membuka gerai pertamanya di Central Park ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis