Home > Hiburan > Gosip > Ridho Rhoma Sempat WA Ibunya Setelah Ditangkap Polisi

Ridho Rhoma Sempat WA Ibunya Setelah Ditangkap Polisi

Jakarta – Ridho Rhoma dikabarkan masih sempat mengirimkan pesan lewat aplikasi WhatsApp kepada ibundanya, Marwah Ali, setelah diamankan polisi karena kedapatan memiliki narkoba jenis sabu.

Ridho Rhoma Sempat WA Ibunya Setelah Ditangkap Polisi

“Cuma dia memang sempat WhatsApp ibunya, bahwa dia mau selesain masalah dulu,” kata manajer pribadi Ridho, Mak Tanti, Sabtu (25/3/2017).

Pada saat itu Ridho belum mau menjelaskan kepada ibunya terkait masalah yang akan dia selesaikan tersebut, hingga kemudian berita terkait penangkapannya ramai diberitakan oleh media.

“Enggak dijelasin, aku terus terang tidak kasih tahu ke ibunya langsung, biar aku langsung mau kroscek ke kepolisian dulu kebenarannya seperti apa,” tambah Mak Tanti.

Seperti diketahui, aparat kepolisian dari Satuan Narkoba Kepolisian Resor Jakarta Barat menangkap Ridho Rhoma di lobby hotel di kawasan Pesing, Jakarta Barat, karena memiliki paket narkoba jenis sabu, pada Sabtu (25/3/2017) pagi WIB.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow, Artis FTV Yuniza Icha Pamer Foto Tak Pakai Bra

Wow, Artis FTV Yuniza Icha Pamer Foto Tak Pakai Bra

Jakarta – Aktris FTV dan Sinetron, Yuniza Icha, baru-baru ini membagikan foto selfienya di jejaring ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis