Sukabumi – Dokter cantik bernama Neng Liyen membongkar kabar perselingkuhan suaminya di media sosial. Namun, salah satu yang membuat miris, tatkala bu dokter cantik asal Sukabumi ini ternyata sedang hamil.

Dokter cantik bernama Neng Liyen membongkar kabar perselingkuhan suaminya di media sosial. Namun, salah satu yang membuat miris, tatkala bu dokter cantik asal Sukabumi ini ternyata sedang hamil.

Percakapan Whatsapp

Lewat akun @nengkys di media sosial, ia memposting percakapan aplikasi olah pesan WhatsApp dengan selingkuhan suaminya. Meskipun tampaknya, selingkuhan suaminya itu tetap berkelit tak mau mengakui.

Tak hanya capture percakapan, Neng Liyen juga mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan suaminya tengah berduaan dengan wanita idaman lain bernama Widuri Febriani.

Pada salah satu foto yang diunggah bu dokter, terlihat wanita berkulit putih dan berkacamata itu pamer kemesraan kepada kamera bersama suaminya.

Di unggahannya tertanggal Sabtu (18/3/2017) itu, bu dokter curhat di Instagram seperti di bawah ini.

“Stop playing victim @widurifebriyani
1st warning : 22 november 2016 ( pic atas)
2nd warning: 31 desember 2016 (NO respon – pic bawah)

Saya sudah memperingatkan anda . kalau anda ttp seperti ini (-pura pura jd korban.red) should i post more about you and @erwinoktav?” tulis akun @nengkys

Tak cuma curhatan, ia pun mengunggah capture percakapan keduanya di WA.

Bukan hanya bukti percakapan dan foto kemesraan suami dengan WIL-nya, @nengkys juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita tengah mengendarai mobil.

“Kakak yang lagi “jaga” ( Bilangnya ke saya ? ) ternyata lagi ngajarin “adeknya” nyetir berduaan di malam hari. Ketika mulut sudah berdusta, tindakan tidak dapat dipercaya, apa yg dapat saya pegang?” tulis @nengkys.

Berita perselingkuhan suami bu dokter ini pun menjadi viral di media sosial tatkala direpost oleh akun @lambe_turah beberapa hari yang lalu. (Yayan – harianindo.com)