Home > Unik > Misteri > Heboh Video Penampakan Suku Pedalaman Yang Muncul Tanpa Busana di Hutan Aceh

Heboh Video Penampakan Suku Pedalaman Yang Muncul Tanpa Busana di Hutan Aceh

Jakarta – Beberapa hari ini media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah video berjudul “’HEBOH ! Kaget ada orang telanjang di hutan Aceh” yang diunggah oleh akun Fredography lewat YouTube.

Heboh Video Penampakan Suku Pedalaman Yang Muncul Tanpa Busana di Hutan Aceh

Dalam video berdurasi 1 menit 47 detik yang diunggah pada 22 Maret 2017 itu terlihat sekelompok pemuda yang sedang mengendarai sepeda motor trail menyusuri pinggiran sebuah hutan di Aceh.

Tiba kamera video dari salah satu pengendara menangkap kemunculan sesosok manusia bertubuh pendek dengan tanpa mengenakan pakaian muncul dari balik hutan sehingga menyebabkan pengendara yang paling depan terjatuh karena terkejut.

Sesosok manusia ini kemudian berlari kencang pada saat dikejar oleh para pengendara motor tersebut, dan akhirnya menghilang di balik semak-semak di pinggir hutan itu.

“Jangan tanya dimana, akan tetap kami rahasiakan ! Tonton sajalah…
‘bisa jadi penduduk primitif, bisa jadi penuntut ilmu hitam’,” demikian tulis Fredography pada keterangan video unggahannya.

Berbagai komentar kemudian diberikan oleh netizen yang sebagian besar menebak-nebak siapa sosok bertubuh pendek yang muncul pada video tersebut.

Menurut arkeolog dari Universitas Syiah Kuala Banda Aceh, Husaini Ibrahim, berdasarkan ciri-ciri yang terlihat diduga sosok kecil tersebut adalah warga Suku Mante yang memang selalu menghindar dari kontak dengan masyarakat luar.

“Jangan usik suku Mante. Mereka itu juga manusia biasa. Mereka punya hak memperoleh kehidupan yang layak,” tutur Husaini.

(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Video, Ibu-ibu Berhenti Ditengah Jalan, Pengendara Lain Tabrakan

Video, Ibu-ibu Berhenti Ditengah Jalan, Pengendara Lain Tabrakan

Jaakrta – Gaya berkendara dari beberapa wanita kerap membuat kesal pengguna kendaraan bermotor lain. Hingga ...