Jakarta – Calon gubernur DKI Jakarta petahana, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok belakangan ini kembali menjadi heboh. Pasalnya, nama Ahok ternyata tak cuma dikenal di Indonesia. Namanya sudah sampai di telinga warga Palestina.

Heboh, Video Dukungan Dari Warga Palestina Untuk Ahok

Ahok

Hal tersebut diketahui dari viralnya dua video dukungan warga Palestina terhadap Ahok. Video tersebut diunggah melalui akun Facebook bernama Muchrodhyen. Video pertama berisi kesaksian dari seorang pedagang pria di sebuah pasar di kota Bethlehem, Tepi Barat, Palestina.

“Penjaga toko di Betlehem Palestina ini ternyata tahu tentang Ahok juga. Ahok mendunia sekali… Pilih Ahok,” kata akun Muchrodhyen, dalam keterangan videonya yang diunggah pada 10 Maret 2017, jam 21.08.

Dalam video yang telah di-share sebanyak 894 kali dan mendapat 1.200 lebih reaksi dari pengguna Facebook ini, si pedagang Palestina memberikan kesaksian dalam bahasa inggris dan bahasa Indonesia.

“God bless Ahok, ladies and gentlemen. And we will all pray for him everyday until the 19th of april, so he gets re-elected. God bless you and hidup Ahok” ujarnya dalam video berdurasi 31 detik tersebut.

Berikut ini video yang menjadi viral tersebut :

(bimbim – harianindo.com)