Lima – Laga seru akan tersaji di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia zona CONMEBOL di Estadio Nacional de Lima, Peru, Rabu (29/03) pagi WIB. Peru akan menjamu tim kuat, Uruguay.

Prediksi Peru vs Uruguay, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Uruguay dan Peru

Kini, tuan rumah sedang dalam kondisi yang tak menguntungkan, mereka masih menempati posisi ke-8 di klasemen sementara zona CONMEBOL dengan raihan 15 poin, terpaut 5 poin dari Ekuador yang menempati poisis ke-5 atau zona play off. Sedangkan Uruguay berada di posisi ke-2 dengan raihan 23 poin, tertinggal 7 poin dari Brasil yang kokoh di puncak klasemen.

Bertindak sebagai tuan rumah, jelas Peru akan berambisi untuk meraih kemenangan pada pertandingan kali ini. Terlebih mereka memang membutuhkan poin penuh untuk tetap menjaga asa lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 mendatang.

Namun ambisi tersebut dipastikan tak akan mudah. Karena mereka akan menghadapi Uruguay yang secara kualitas jauh lebih baik. Meskipun demikian, bukanlah suatu hal yang mustahil bagi Peru untuk menundukkan perlawanan Uruguay. Karena Peru juga terbukti bisa menyulitkan Uruguay dalam catatan head to head kedua tim.

Sementara tim tamu juga dipastikan akan menargetkan kemenangan pada pertandingan kali ini demi mengamankan tiket putaran final Piala Dunia 2018. Namun, hal itu juga tak semudah membalikkan telapak tangan. Karena mereka juga akan menghadapi tekanan yang luar biasa dari suporter tuan rumah.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan Uruguay dengan selisih dua gol.

Baca juga: Prediksi Bolivia vs Argentina, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prakiraan susunan pemain:

Peru : P. Gallese; A. Rodríguez, M. Trauco, A. Corzo, P. Guerrero, R. Tapia, C. Cueva, C. Ramos, A. Carrillo, Y. Yotún, É. Flores.

Uruguay : M. Silva; D. Godín, C. Rodríguez, C. Sánchez, S. Coates, G. Silva, M. Vecino, E. Arévalo, M. Pereira, E. Cavani, Luis Suarez.

(Yayan – harianindo.com)