Seoul – Innisfree, brand kecantikan asal Korea Selatan, dikabarkan membuka gerai pertamanya di Central Park Mall, Jakarta.

Innisfree Korea Minta Lee Min Ho Dekati Wanita Indonesia

Lee Minho

Gerai pertamanya di Indonesia itu akan menghadirkan zona Virtual Reality (VR) yang memberikan kesempatan perempuan Indonesia untuk menjelajahi Pulau Jeju dengan sepeda terbang. Tetapi yang menarik, Innisfree yang membawa ratusan produk andalannya, mulai skin care hingga make-up berbahan dasar alami dari Pulau Jeju ini akan mendekatkan wanita Indonesia dengan aktor ternama Korea Selatan Lee Min Ho.

Pernyataan itu dilakukan lewat kencan secara virtual dengan International Brand Ambassador Innisfree, Lee Min Ho.

“Kami sangat antusias dalam menawarkan rangkaian produk andalan kami kepada para pelanggan di Indonesia. Kami percaya bahwa segala kebaikan dari Innisfree akan sesuai dengan ekspektasi penyuka beauty brand di Indonesia. Lokasi strategis dan teknologi virtual reality yang kami hadirkan akan menyajikan pengalaman berbelanja yang lebih menarik dan berkesan,” kata Brand General Manager Innisfree Indonesia Mark Hwang di Central Park Mall, Jakarta Kamis, (23/3/2017) kemarin.

Tak berhenti sampai di situ, ada pula beberapa promo menarik seperti hadiah setiap pembelanjaan, program khusus member dan harga khusus paket kecantikan Innisfree.

Sementara itu, terkait produk andalan Innisfree, Jihan Rizkia selaku Public Relation Asst. Manager Innisfree mengatakan ada dua produk best seller mereka yang berbahan dasar teh hijau organik terbaik di Korea yang ditanam sendiri oleh pendiri Amore Pacific Group yang menaungi Innisfree serta volcanic scoria yang hanya ada di Pulau Jeju di Korea.

Baca juga: Pacari Lee Min Ho, Suzy Miss A Dipuji Pintar Mencari Pasangan

“Best seller kita ada The Green Tea Seeds Serum, itu terbuat dari 100% perasan green tea dari Jeju. Dan green teanya itu organik, fungsi utamanya untuk melembabkan dan mengunci kelembaban itu. Yang kedua adalah Super Volcanic Pore Clay Mask. Ini fungsinya untuk perawatan pori-pori dan ingredients-nya itu juga dari Jeju, yakni Jeju volcanic scoria yang punya kemampuan sangat tinggi untuk menyerap kotoran” ungkapnya. (Yayan – harianindo.com)