Honda Brio

Honda Brio

Jakarta – Produk Honda Brio memang sampai saat ini belum menunjukkan angka penjualan yang memuaskan, dibandingkan dengan sejarah pada penjualan sebelumnya yang bisa meraih angka penjualan mencapai 2.000 unit, penjualan Honda Brio saat ini tergolong sangat lemah sekali.

Pada bulan April Honda Brio tercatat terjual 297 unit, sedangkan untuk penjualan pada bulan Mei, mobil ini naik pada angka 320 unit, Sebuah angka penjualan yang jauh dari target yang Honda inginkan.

Jonfis Fandy selaku Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor saat dihubungi oleh harianindo pada Minggu (16/6/2013), Mengatakan “Lemahnya penjualan Honda Brio dikarenakan masalah suplai mobil yang kurang lancar saja, nantinya jika sudah lancar angka penjualan akan naik drastis.”

Masalah suplai Honda Brio memang sekarang ini tengah tersendat, dan saya sendiri masih belum tahu penyebab dari masalah suplai mobil tersebut, tambah Jonfis Fandy.

Honda Brio yang masuk dalam kelas City Car, memiliki beberapa varian, yakni Brio S Manual, Brio S Otomatis, Brio E Manual dan Brio E Otomatis, yang dibanderol dengan harga diatas Rp 150 jutaan. (Tita Yanuantari – HarianIndo.Com)