Eric Abidal

Eric Abidal

Barcelona – Rumor yang berkembang saat ini menyebutkan bahwa sebuah klub kaya raya baru, AS Monaco akan merekrut Eric Abidal. Informasi yang santer beredar ini, nampaknya akan segera diwujudkan dalam waktu dekat. Hal ini diperkuat dengan keinginan Monaco yang memang berencana untuk dapat memboyong seorang pemain untuk bergabung dalam klubnya.

Bahkan mantan bek Barcelona tersebut, nampaknya tinggal selangkah lagi akan menyetujui kontrak yang disodorkan oleh Monaco, demikian yang dilansir dalam Football-Espana, Sabtu (22/6/2013). Bahkan Paris Saint Germain (PSG) juga sebelumnya berkeinginan untuk menggaet bek yang berusia 33 tahun ini.

Walaupun pernah menjalani operasi transplantansi hati, namun Abidal saat ini memang sudah mampu untuk bermain kembali ke lapangan. Bahkan selama dengan Barcelona, Abidal memiliki track record yang cukup baik, ada beberapa prestasi yang membanggakan pernah diraihnya.

Informasi yang terbaru saat ini menyebutkan bahwa agen dari Abidal untuk saat ini telah melakukan pertemuan dengan Dmitry Rybolovlev, pemilik klub AS Monaco. Bahkan sang agen juga telah memastikan sudah ada kesepakatan yang baik dengan Monaco. David Venditelli selaku agen dari Abidal mengungkapkan bahwa semoga kesepakatan dengan Monaco dapat berjalan dengan lancar sampai minggu depan. (Choirul Anam – www.harianndo.com)