Hulk

Hulk

Fortaleza – Salah satu pemain terbaik dunia asal Brazil, Hulk belakangan ini tengah gencar dikaitkan dengan beberapa klub sepak bola Eropa. Ya, pemain yang kini membela Zenit St Petersburg tersebut kini kerap dikaitkan dengan AS Monaco, Chelsea dan Tottenham Hotspur. Sayang, Hulk menegaskan bahwa dirinya tetap akan bertahan bersama klub yang kini dibelanya tersebut.

Namun demikian, pemain yang memiliki nama lengkap Givanildo Vieira de Souza tersebut tidak membantah akan menerima tawaran untuk bergabung dengan klub lain apabila telah memenuhi syarat yang dimilikinya. Hulk mengungkapkan bahwa untuk mendapatkan jasanya, maka klub yang berminat untuk menggunakan jasanya tersebut haruslah klub sepak bola yang berasal dari kompetisi kelas atas Eropa. Selain itu, Hulk juga akan mempertimbangkan kondisi klub tersebut.

“Akhir – akhir ini saya memang tengah didekati oleh beberapa klub Eropa. Akan tetapi, saya hanya akan menerima tawaran dari klub yang berasal dari kompetisi terbaik dan dengan kondisi tim yang kondusif,” ujar pemain tersebut pada TV Paraiba, Kamis (4/7/2013).

Seperti yang kita ketahui, Hulk tercatat bergabung dengan Zenit pada bulan September silam setelah sebelumnya membela Porto. Nilai transfer Hulk dari Porto ke Zenit adalah 40 juta Euro. Kini, beberapa pihak mengabarkan bahwa Chelsea berminat untuk meminangnya dengan dana sekitar 52 juta pounds. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)