Novak Djokovic

Novak Djokovic

London – Petenis unggulan pertama yakni Novac Djokovic akhirnya berhasil melaju ke babak semifinal kejuaraan Wimbledon. Dalam babak semifinal nanti, Djokovic akan menghadapi Juan Martin del Potro. Seperti yang kita ketahui, dalam pertandingan melawan Tomas Berdych pada babak perempat final Rabu lalu, Djokovic akhirnya berhasil meraih kemenangan dengan skor 7-6 6-4 6-3.

“Pertandingan tersebut berjalan dengan sangat ketat. Menurutku, Tomas merupakan salah satu pemain terbaik dunia. Beruntung, aku akhirnya mampu mengakhiri pertandingan ini dengan baik,” tutur Djokovic seperti yang telah diberitakan oleh Yahoosport, Kamis (4/7/2013).

Disisi lain, lawan yang akan dihadapi oleh Djokovic pada babak semifinal nanti yakni del Potro ternyata juga mengalami hal serupa. Petenis tersebut juga harus menjalani pertandingan hingga tiga set ketika berhadapan dengan David Ferrer.

Sementara itu, Andy Murray yang merupakan petenis tuan rumah berhasil meraih hasil maksimal ketika berhadapan dengan Fernando Verdasco. Pada babak semifinal, Murray akan bertemu dengan petenis asal Polandia, Lukasz kubot. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)