Pembalap MotoGP

Pembalap MotoGP

Buenos Aires – Dalam rangka untuk menjajal trek terbaru Termas de Rio Hondo, beberapa pembalap MotoGP sudah Nampak di Buenos Aires. Dimana berkumpulnya mereka di Buenos Aires bertujuan sebagai ajang promosi karena Argentina pada MotoGP 2014 nanti akan ikut menggelar balap MotoGP.

Selama dua hari tepatnya pada hari Kamis dan Jumat, beberapa pembalap MotoGP dan Moto2 akan mengikuti serangkaian tes yang diadakan di Termas de Rio Hondo. Seperti yang dilansir dari situs MotoGP, Rabu (3/7/2013), Cal Crutchlow mengungkapkan bahwa sepertinya trek baru tersebut cukup menantang baginya, dan terlihat tampilan tikungannya juga lain.

Bahkan pembalap Tech 3 itu juga menyebutkan bahwa ia bangga dapat mencoba trek baru tersebut, bahkan dengan lintasan dan fasilitas yang menarik ia sudah tidak sabar untuk mencoba lintasan baru di Buenos Aires tersebut.

Pembalap lain yang juga ikut seperti seperti Alvaro Bautista, Stefan Bradl dan Hector Barbera as serta juga ada para pembalap dari Moto2, Tito Rabat dan Nico Terol ikut memeriahkan tes resmi yang di selenggarakan di Argentina tersebut. Sehingga diharapkan pada 2014 nanti, Argentina sudah siap untuk menyambut balapan MotoGP 2014. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)