Lewis Hamilton

Lewis Hamilton

Brackley – Salah satu pembalap Fomula One (F1) yang saat ini membela tim Mercedes, Lewis Hamilton mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan menyerah dengan keadaan yang kini dialami. Seperti yang kita ketahui, pembalap tersebut sangat sering gagal memenangkan setiap balapan yang diikutinya. Padahal, kesempatan tersebut sangat sering didapatkan oleh pembalap tersebut. Hamilton mengungkapkan bahwa dengan pantang menyerah, dirinya yakin suatu saat akan berhasil kembali memenangi lomba.

Sebagai catatan, dalam perjalanan kejuaraan F1 musim ini, pembalap asal Inggris tersebut tercatat telah berhasir meraih tiga kali pole position. Sayang, ketika balapan berlangsung, Hamilton selalu gagal menunjukkan kemampuan terbaik yang dimilikinya. Tak ayal, pembalap tersebut tercatat hanya tiga kali naik podium juara.

Catatan statistik tersebut membuat Hamilton saat ini harus puas untuk menduduki posisi ke-4 dalam susunan klasemen sementara. Pembalap tersebut memiliki selisih 58 poin daru Sbastian Vettel yang kini menduduki posisi puncak klasemen sementara F1.

Lebih jauh, dimintai keterangan mengenai ban baru dari Pirelli, Hamilton mengungkapkan bahwa fokusnya saat ini adalah hanya pada peningkatan performa yang dimilikinya. Dia mengungkapkan bahwa pergantian ban tidak akan banyak berpengaruh  dan hanya kerja keraslah yang akan memberikan hasil maksimal. Hal tersebut seperti yang telah dirilis oleh Autosport, Selasa (9/7/2013). (Rini Masriyah – www.harianindo.com)