Motorola Moto X

Motorola Moto X

Illinois – Perusahaan pembuat perangkat telepon seluler asal Amerika Serikat, Motorola dikabarkan akan melengkapi salah satu produk berbasis Android terbaru mereka dengan inovasi dalam perihal kemampuan kamera yang dimiliki.

Salah satunya adalah dengan disematkannya Clear Pixel Camera pada Moto X. Hal tersebut seperti yang telah diungkap oleh Softpedia, Selasa (9/7/2013).

Namun demikian, hingga saat ini masih belum terdapat informasi lebih lanjut terkait dengan kemampuan fitur tersebut.

Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu yang lalu pihak Motorola sendiri telah mengungkapkan bahwa Moto X akan mengusung kamera dengan resolusi 10 MP pada bagian belakang.

Hal tersebut bertujuan agar para pelanggan memiliki kesempatan untuk mengambil gambar pada momen – momen yang berharga dengan Moto X.

Sebagai catatan, Moto X diberitakan akan meluncur dengan layar sentuh yang memiliki resolusi 720×1280 piksel dengan ukuran sebesar 4,7 inci.

Perangkat tersebut dilengkapi dengan prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon 1,7 GHz yang dikombinasikan dengan RAM 2 GB. Moto X diperkirakan menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 didalamnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)