Leandro Damiao

Leandro Damiao

Porto Alegre – Bursa transfer pemain musim panas memang masih berlangsung sampai saat ini. Terkait hal tersebut, Napoli berkeinginan agar dapat mendatangkan Leandro Damiao, salah satu bintang dari Internacional. Namun nampaknya Napoli harus memendam keinginannya tersebut.

Sebenarnya kepindahan penyerang asal Brasil tersebut ke Eropa masih menjadi perbincangan hangat. Bahkan dua tim seperti Olympique Marseille dan Tottenham Hotspur, juga dikabarkan tertarik dengan performa Damiao. Namun saat ini yang santer terdengar dan memiliki keinginan kuat untuk menggaet Damiao justru Napoli.

Namun sayangnya Direktur Olahraga Internacional, Luis Cesar Souto, mengungkapkan bahwa mereka telah menolak tawaran yang berasal dari tim yang kini diasuh oleh Rafael Benitez. Memang tim asal Italia itu memberikan tawaran harga untuk Damiao hanya sebesar 18 juta Euro. Inilah alasan utama mengapa Internacional menolak tawaran tersebut.

Karena sebenarnya pihak Internacional membandrol Damiao dengan harga berkisar antara 25 juta Euro. Seperti yang dilansir dari Goal, Rabu (10/7/2013), Souto mengungkapkan bahwa harga yang ditawarkan oleh Napoli tersebut masih terlalu jauh dari yang diharapkan oleh Internacional.

Sehingga tawaran tersebut ditolak, bahkan Souto bertekad ingin mempertahankan penyerang andalannya tersebut. Sebagai informasi bahwa belum lama ini, Internacional baru saja menjual Fred dan Rodrigo Moledo. Sehingga keberadaan Damiao sangat berarti bagi tim dan diharapkan nantinya ia mampu memperkuat tim nasional Brasil di Piala Dunia 2014 nanti. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)