Mirko Vucinic

Mirko Vucinic

Manchester – Manchester United yang merupakan juara dari liga Inggris Premier League saat ini sedang membidik pemain depan dari Juventus, yakni Mirko Vucinic. Kabarnya pihak United berani meneluarkan dana sebesar 13 juta pounds untuk mendapatkan pemain yang berusia 29 tahun tersebut.

Dilansir Corriere dello Sport, Senin (22/7/2013), United memang untuk kedua kalinya ingin mendapatkan tanda tangan Vucinic, tetapi kali ini tawaran untuk mendapatkan pemain tersebut lebih serius, hal ini karena dipicu banyaknya pemain depan dari Juventus.

Memang saat ini lini depan Juve tengah memiliki stok yang berlebih, karena pada waktu yang lalu Bianconeri telah mendatangkan Carlos Tevez dan Fernando Llorente. Kedatangan dua pemain tersebut mengancam Mirko Vucinic dari jajaran skuad utama si Nyonya Tua.

Sebenarnya yang masuk daftar jual Juve adalah Fabio Quagliarella dan Alessandro Matri, tetapi tidak menutup kemungkinan Vucinic akan dijual oleh Juve jika harga cocok. Dengan penjualan Vucinic maka hal ini bisa membuat keuangan La Vecchia Signora jadi membaik.

Sejak bergabung dengan Juve dari AS Roma, Vucinic pada musim lalu telah bermain sebanyak 43 kali dan mencetak 14 gol. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)