Jelang Pertandingan Liverpool VS Cardiff CityLiverpool – Liverpool memmilik kesempatan untuk mengkudeta Arsenal yang kini memuncaki papan klasemen Premier League. Seperti dilansir dari NBCSports (Kamis, 19/12/2013), disaat Arsenal harus saling jegal dengan peringkat ketiga, Chelsea, Liverpool “hanya” bertemu dengan Cardiff City pada pekan ke-17 ini. Pertandingan tersebut juga akan berlagsung di Anfield.

Perbedaan poin The Reds dengan Arsenal hanya terpaut dua poin. Kesempatan berharga yang dimiliki skuad Brendan Rodgers ini pastinya akan dimaksimalkan. Walau harus tampil tanpa Steven Gerrard dan Daniel Sturridge, Liverpool terbukti masih menakutkan karena pekan lalu mereka berhasil membantai Tottenham Hotspur 5-0.

Sementara di kubu Cardiff City, tim asuhan Malky Mackay ini mengaku siap membuat kejuatan. Pekan lalu mereka berhasil membukukan kemanangan penting kala bersua West Brom. Tren positif inilah yang akan dijadikan motivasi bagi Fraizer Campbell cs. (Choirul Anam – www.harianindo.com)