Milan – Bek kanan Penarol Guillermo Varela mengklaim bahwa dia menolak kesempatan untuk pindah ke Inter Milan karena masih belum punya niat untuk berganti klub.

Inilah Alasan Guillermo Varela Tidak Mau Pindah ke Inter Milan

Setelah meninggalkan Uruguay untuk pindah ke Manchester United, bek tersebut kembali ke klub masa kecilnya pada musim panas 2017, dan dia tidak berencana untuk kembali ke Eropa dalam waktu dekat.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, nama Varela muncul dalam daftar salah satu pemain buruan Inter Milan. Namun segera kabar itu dibantah oleh pemain 24 tahun tersebut.

“Saya masih berniat untuk bertahan di sini, itu sebabnya saya menolak opsi Inter,” kata Varela sebagaimana diberitakan Radio 1010 pada Jumat (26/1/2018).

“Saya ingin menikmati periode terakhir musim dengan klub dengan cara terbaik dan mencoba untuk memenangkan Copa Libertadores, jika kami bekerja seperti yang telah kami lakukan sejauh ini, kami memiliki kesempatan bagus untuk melakukan itu,” sambungnya.

“Sekarang yang saya pikirkan hanyalah Penarol dan ketenangan yang saya temukan di sini,” tandasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)