Bekasi – Bhayangkara FC dijadwalkan akan menjamu Bali United di pekan ke-18 Liga 1 2019. Dihelat di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, laga tersebut akan dimulai pada Jumat (13/09/2019) ini pukul 15.30 WIB.

Klasemen sementara Liga 1 menunjukkan bahwa Bhayangkara FC berada di posisi ke-12 dengan raihan 18 poin. Sementara Bali United masih berjaya di puncak klasemen dengan mengantongi 40 poin.

Menghadapi penghuni puncak klasemen Liga 1 musim ini, Bhayangkara FC menargetkan tim asuhannya menang di kandang sendiri. Pelatih baru Bhayangkara FC, Paul Munster, telah melakukan sejumlah persiapan demi meraih poin penuh.

“Kita punya persiapan yang bagus selama dua pekan. Adanya pemusatan latihan juga membuat anak-anak fresh. Saya bilang ke pemain, sekarang kita tatap pertandingan ke depan,” kata Paul Munster pada Kamis (12/09/2019).

Sementara itu, Bali United juga siap melakoni laga tandang ke Bekasi. Terlebih, mereka pernah menang atas The Guardian dengan skor 1-0 di pertandingan putaran pertama. Meski demikian, manajer Bali United Stefano Cugurra Teco mengaku bahwa timnya harus mewaspadai amunisi baru Bhayangkara FC.

“Mengenai pemain asing baru Bhayangkara FC, pastinya mereka punya motivasi untuk tampil maksimal besok. Tapi kami juga harus punya semangat tinggi untuk bisa meraih hasil positif atas tuan rumah Bhayangkara FC,” kata Teco.

Laga antara Bhayangkara FC melawan Bali United akan ditayangkan secara langsung di Indosiar. Untuk live streaming, penonton dapat mengakses situs Vidio.com. Tak hanya di televisi, Indosiar jugamenayangkan laga ini di situs resminya. (Elhas-harianindo.com)