Jelang Pertandingan Fulham VS Manchester CityFulham – Akhr pekan ini akan terjadi duel antara penghuni papan bawah, Fulham, melawan tim yang paling produktif di Premier League, Manchester City. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Kamis, 19/12/2013), kedua tim akan bertemu di Craven Cottage. Fulham memiliki misi untuk lepas dari zona degradasi, namun hal tersebut tampaknya akan sulit terealisasi mengingat perbedaan materi pemain yang mencolok.

Tim tuan rumah yang diasuh oleh Rene Meulensteen tidak akan bisa menurunkan kapten Frede Hangeland serta Hugo Rodallega. Tapi pemain andalannya, Fernando Amorebieta dilaporkan dapat turun. Sedangkan bagi The Citizen, tim asuhan Manuel Pellegrini ini akan bermain dengan kekuatan penuh minus Sergio Aguero yang dibekap cedera pada pertandingan terakhir serta Pablo Zabaleta.

Performa Fulham yang hanya mengumpulkan 13 poin dari 16 pertandingan sepertinya menunjukkan tim ini belum siap menghadapi tim sekelas Manchester City yang beberapa saat lalu mampu menang atas pemimpin klasemen, Arsenal, dengan skor mencolok 6-3. (Choirul Anam – www.harianindo.com)