Fabio Fognini

Fabio Fognini

Hamburg – Saat ini German Tennis Championship telah memiliki juara, dia adalah Fabio Fognini yang merupakan petenis asal Italia. Dalam partai puncak yang berlangsung Senin (22/7/2013) dini hari WIB tersebut, Fabio Fognini menghadapi Federico Delboins dan keluar menjadi pemenang dengan skor 4-6, 7-6, 6-2.

Pencapaian ini adalah gelar yang kedua bagi Fognini dalam dua pekan terakhir ini, Pada kejuaran sebelumnya yang digelar di Stuttgart yang berlangsung akhir pekan yang lalu dia juga meraih gelar.

Pada pertandingan semi final Federico Delboins berhasil mengalahkan Roger Federer yang merupakan unggulan utama dengan skor 7-6 7-6, dan berhak untuk melangkah ke final, tetapi di partai final dia tumbang dari Fabio Fognini dengan permainan tiga set.

Diberitakan oleh Sky Sports, Senin (22/7/2013), Diungkapkan oleh Fognini bahwa Federico Delboins bermain sangat bagus dan kuat, namun saya memiliki keberuntungan dan akhirnya bisa menjuarai kejuaraan ini.

Bagi Fabio Fognini, ini adalah gelar pertama dalam kejuaran di lapangan tanah liat, dan pencapaian yang spektakuler adalah kemenangan 10 kali beruntun yang berhasil dibukukan oleh Fabio Fognini. (Tita Yanuantari – HarianIndo.Com)