Nokia Lumia 1020

Nokia Lumia 1020

Espoo – Setelah menjadi pusat pemberitaan beberapa waktu yang lalu lantaran dilengkapi dengan kamera berkekuatan 41 MP, Nokia Lumia 1020 saat ini kembali menjadi pusat perhatian. Pasalnya, pihak Nokia secara resmi telah melansir detail dari smartphone berbasis sistem operasi Windows Phone 8 tersebut.

Softpedia, Senin (22/7/2013), melansir bahwa perangkat tersebut nantinya akan turun dalam tiga pilihan warna yakni kuning, putih dan hitam. Ketiga pilihan warna tersebut diharapkan mampu mewakili golongan usia para calon penggunanya.

Nah, terkait dengan warna yang terdapat pada perangkat Nokia Lumia 1020, pihak Nokia menyatakan bahwa ketiga varian warna tersebut meluncur dengan kombinasi warna yang sangat menawan. Tidak hanya itu saja, bodi Nokia Lumia 1020 tersebut juga disinyalir anti-fingerprint dan dirt resistant.

Lebih jauh, pihak Nokia menekankan bahwa warna dari perangkat tersebut menyatu dengan bodi dan proses pewarnaan sendiri dilakukan bersamaan dengan proses pencetakan bodi sehingga warna dari Nokia Lumia 1020 tidak akan menampakkan bekas goresan.

Selain itu, pada bagian kamera, perangkat tersebut menggunakan lapisan dari alumunium. Untuk layar sentuh Nokia Lumia 1020 dilapisi dengan lapisan Corning Gorilla Glass 3. Secara keseluruhan, Nokia Lumia 1020 dikemas dalam bentuk yang sangat nyaman untuk digunakan dan terkesan mewah. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)