Lykan Hypersport

Lykan Hypersport

Dubai – Salah satu perusahaan otomotif asal Uni Emirat Arab, W Motors dikabarkan telah siap untuk menampilkan produk terbaru mereka yakni Lykan Hypersport versi produksi dalam acara Dubai Motor Show 2013 mendatang.

Sebelumnya, Lykan Hypersport telah terlebih dahulu diperkenalkan secara resmi pada publik otomotif dunia sebagai mobil konsep di Dubai beberapa waktu yang lalu. Berdasarkan rilis dari Inautonews, Senin (22/7/2013), mobil tersebut akan memiliki harga yang jauh lebih mahal dari Bugatti Veyron Super Sport yakni senilai 3,8 juta dollar AS.

Supercar pertama Arab tersebut akan turun dengan beberapa hal super seperti tampilan hologram pada bagian interior, lampu depan diamond encrusted, pintu rear opening suicidal, atau hood berlapis emas yang tentu menjadi penyebab mahalnya harga Lykan Hypersport.

Bahkan, harga Lykan Hypersport tersebut jauh diatas dari mobil tercepat di dunia ini yakni Bugatti Veyron. Lykan Hypersport sendiri akan didukung dengan mesin twin turbocharged enam silinder yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 750 HP. Mesin tersebut mampu membuat Lykan Hypersport melaju pada kecepatan 0-100 km/jam dalam waktu 2,8 detik dan memiliki kecepatan maksimal 395 km/jam. (Choirul Anam – www.harianindo.com)