Kate Middleton dalam sebuah kesempatan

Kate Middleton dalam sebuah kesempatan

London – Kabar gembira melanda seantero negeri Inggris. Pasalnya, istri dari Pangeran William, Kate Middleton dikabarkan telah melahirkan seorang bayi laki-laki. Bayi tersebut sekaligus menjadi garis keturunan ketiga dari kerajaan Inggris tersebut. Berita tersebut sekaligus mengakhiri spekulasi terhadap putera mahkota dalam seminggu terakhir ini.

Putera pertama dari pasangan tersebut lahir pada pukul 16:24 waktu setempat atau pukul 22:24 WIB dengan berat 8 lbs 6 oz. Nama dari bayi tersebut sendiri hingga saat ini masih belum diungkapkan. Akan tetapi, beberapa pihak berpendapat bahwa nama dari putera mahkota tersebut adalah George atau James.

“Yang Mulia dan anaknya saat ini berada dalam kondisi yang sangat baik dan akan tetap berada di rumah sakit malam ini,” ujar salah satu juru bicara keluarga kerajaan dalam sebuah acara jumpa pers.

“Semua pihak termasuk Ratu dan anggota keluarga lainnya telah mengetahui berita ini dan sangat gembira mendengarnya,” sambung juru bicara tersebut seperti dirilis Reuters, Senin (22/7/2013).

Pasangan Pangeran William dan Kate Middleton tiba di rumah sakit pada Senin siang waktu setempat dan berusaha untuk menghindari media massa yang telah berkumpul di rumah sakit dengan menggunakan mobil tanpa pengawalan serta masuk melalui pintu samping. (Rani Soraya – www.harianindo.com)