Jetta Limited Edition

Jetta Limited Edition

London – Salah satu pabrikan otomotif raksasa asal Jerman, Volkswagen diberitakan telah meluncurkan produk terbaru mereka yakni Jetta Limited Edition di Inggris. Model tersebut dilepas dengan harga sekitar 20.750 poundsterling.

Berdasarkan rilis dari Inautonews, Jumat (26/7/2013), pabrikan asal Jerman tersebut menyatakan bahwa Jetta Limited Edition menawarkan perlengkapan yang lebih namun dengan harga lebih murah. Jetta Limited Edition sendiri akan tersedia dalam pilihan warna platinum grey metallic, deep black pearl dan reflex silver.

Perlengkapan standar dari Jetta Limited Edition adalah berupa panel kemudi, tuas rem tangan dan perpindahan gigi yang berlapis kulit, konektivitas Bluetooth, USB, AUX, radio digital DAB, layar sentuh untuk satelit navigasi, sensor parkir depan dan belakang, wiper otomatis, velg alloy berukuran 16 inci dan banyak lagi.

Jetta Limited Edition akan dilengkapi dengan mesin diesel TDI BlueMotion dengan kapasitas 1,6 liter yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 105 HP. Jetta Limited Edition menggunakan sistem transmisi lima kecepatan dan memiliki konsumsi bahan bakar sebesar 4,2 liter/100 km. (Choirul Anam – www.harianindo.com)