Vettel Menyesal Gagal Start Paling Depan

Sebastian Vettel

Mogyorod – Dalam kualifikasi GP Hungaria kemarin, Sebastian Vettel gagal untuk meraih posisi terdepan. Tentunya hal ini sangat disesalkan bagi pembalap Red Bull ini. Dimana pada saat terakhir, posisi teratas yang telah diraihnya harus diambil alih oleh Lewis Hamilton.

Dengan waktu sekitar 1 menit 19,426 detik, juara dunia tiga kali ini hanya terpaut waktu sekitar ,038 detik dari Hamilton. Dengan demikian maka Vettel pun harus berpuas diri berada di posisi kedua. Seperti yang dikutip dari Crash, Minggu (28/7/2013).

Vettel mengungkapkan bahwa sebenarnya ia masih ingin sedikit lebih cepat dan mempertahankan posisi terdepan.

Namun sayangnya, Lewis menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Bahkan kecepatan dari Mercedes selama kualifikasi diakui oleh Vettel sangat baik. Dengan hasil ini maka pembalap yang berusia 26 tahun ini akan memicu dirinya untuk lebih baik lagi jelang balapan yang akan berlangusn pada malam nanti.

Karena Sirkuit Hungaroring ini memang belum pernah ditaklukkannya selama kariernya. Dengan demikian maka kutukan dari GP Hungaria ini akan diusahakan oleh Vettel akan berakhir pada musim ini. Pada musim ini, Vettel telah tercatat empat kali menang dengan mengumpulkan poin sebanyak 157 poin dari 10 balapan. Tentunya ini adalah nilai lebih dari pembalap asal jerman ini. Bahkan ia lebih unggul 34 poin dari rival dekatnya Fernando Alonso yang pada balapan nanti ia akan start pada posisi kelima. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)