Salah satu produk Lupromax

Salah satu produk Lupromax

Jakarta – Salah satu produsen oli aditif dengan merek dagang Lupromax, PT. Magna Indonesia, menyatakan bahwa mereka akan segera meluncurkan salah satu produk terbaru yang berupa oli atau pelumas. Hal tersebut sebagaimana yang telah dinyatakan oleh Ruby Widjaya, CEO PT. Magna Indonesia di sela-sela acara buka puasa bersama anak yatim, Minggu (28/7/2013).

“Sebagai salah satu perusahaan yang membuat produk untuk balap, kami selalu berusaha untuk melalukan inovasi demi memberikan yang terbaik bagi para pembalap. Salah satunya adalah dengan rencana peluncuran oli terbaru milik kami yang nantinya berna Lupromax Razer,” ungkap Ruby.

Selain Razer, Lupromax sebenarnya juga akan mengeluarkan beberapa produk lain yakni adalah Lupromax Hyperion, Lupromax Zelos, Lupromaz Hydros dan Lupromax Aegle.

“Dari semua merek yang akan kami luncurkan tersebut, Lupromax Hydros menjadi produk paling unik. Pasalnya, produk tersebut memiliki tingkat viskositas yang mendekati air. Sebagian dari produk terbaru kami akan kami luncurkan pada akhir tahun ini, paling lambat bulan Januari tahun depan,” lanjutnya.

Lebih jauh, Ruby juga menjelaskan sedikit bocoran mengenaii produk lainnya. Ya, pria tersebut menyatakan bahwa nantinya, Lupromax Aegle sangat cocok untuk digunakan pada mobil dan motor dengan tahun 2010 kebawah. Sementara itu, Lupromax Zelos bisa digunakan untuk mobil dan motor keluaran tahun 2010 keatas. Nah, untuk versi balap, Ruby menyatakan bahwa Hyperion merupakan salah satu alternatifnya. (Choirul Anam – www.harianindo.com)