Walter Mazzarri

Walter Mazzarri

Washington – Menanggapi pertandingan persahabatan yang akan dilakoni oleh Inter Milan melawan Real Madrid, Walter Mazzarri pelatih Inter Milan berpendapat bahwa laga tersebut bukanlah sebuah laga derby. Hal tersebut seperti yang telah dirilis oleh Inter, Sabtu (10/8/2013).

Seperti yang kita ketahui, beberapa pihak berpendapat bahwa laga tersebut merupakan laga derby mengingat Madrid kini dilatih oleh Carlo Ancelotti yang merupakan mantan pelatih AC Milan. namun demikian, Mazzarri berpendapat lain. Pelatih baru Inter Milan tersebut menyatakan bahwa situasi keduanya sangat tidak sama.

Menurutnya, dirinya saat ini masih belum bisa disejajarkan dengan Ancelotti yang telah banyak beraih gelar bersama AC Milan. Selain itu, Real Madrid tercatat memiliki para pemain dengan kemampuan kelas dunia yang sudah tidak perlu diragukan lagi.

“Saya perlu banyak belajar sebagai seorang pelatih untuk bisa menjadi seperti Ancelotti. Dia telah banyak mendapatkan gelar juara bersama AC Milan,” ujar pelatih tersebut.

“Madrid memiliki begitu banyak pemain dengan kualitas luar biasa, tidak perlu lagi berbicara tentang mereka. Saya hanya ingin melihat kemampuan yang dimiliki oleh para pemain Inter Milan ketika berhadapan dengan tim sekelas Madrid. Menurutku, kami telah melakukan yang terbaik dalam periode musim panas kali ini. Saya telah melihat para pemain menunjukkan kerja keras mereka,” pungkas Mazzarri. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)